kuro_the_killer helpers
Jumlah posting : 55 Age : 34 Lokasi : magelang-jogja-magelang ah mbuh mumet tko manut Registration date : 11.07.08
| Subyek: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 Fri Jul 11, 2008 11:06 pm | |
| Cara pake:
* Login nick km,yang dah reg ato blm klo bwt spy room aja * Klo mo dipake chatting di room, ya harus yg dah registered * masukin nick di kotak paling atas, password dikotak kedua. * untuk IP, disini make gateway.mig33.com, jadi ga perlu repot2 nyari IP mig33 lagi, kecuali klo km ngerasa perlu ngerobah IP nya. * Tombol "Con" untuk menyambungkan dengan Mig33, jg berfungsi sebagai tombol "Disconnect" untuk memutuskan sambungan. * Tombol "Load" berfungsi ganda dengan tombol "Save", klo km ngrubah salah satu kotak (username, password ato IP) tombol itu berfungsi sebagai "Save", default, tombol itu buat load. walopun sebenernya data terakhir yang km simpen akan otomatis di load waktu app ini dijalankan. * Tombol "Get" berfungsi sebagai tombol untuk dapetin list dari room yang mo km intai, tombol ini juga berfungsi sebagai tombol "Send", kalo km ngetik teks di kotak Send Text. * Tombol ">>" untuk membuka tampilan Kotak daftar user di room. juga untuk menutupnya lagi. * Tombol yang laen sama ajah ma yang udah2. * Untuk fungsi kick, klo di kotak daftar yang di sebelah kanan km dah ada isinya, km double klik ajah nik yang mo km kick.
MO NYEDOT??
MIG33 ULTRA FAMILYpass : http://freezer.crazy4us.comklo ada yang ngalamin errur "Richtx32.ocx missing bla bla bla...", silaken download juga file Richtx32.ocx nya.
Richtx32.ocx Download mig33UltraFamilyBAGAIMANA MEREGISTER FILE OCX KE DALAM SYSTEM * download filenya kedalem folder system lo o Win XP: C:\\Windows\\system32 o Win 95/98/Me: C:\\Windows\\System o Win NT/2000: C:\\WinNT\\System32 * Register file OCX dengan membukanya pake RegSvr32.exe o Start > Run > regsvr32 namafile.ocx * Registrasi file OCX selesai, akan muncul pesan konfirmasi kalo suksesmet njajal | |
|
poly sik gawe forum
Jumlah posting : 29 Age : 39 Lokasi : kantor waelah,sik kepenak lan panggonanku gulek duit Registration date : 11.07.08
| Subyek: balasan Sat Jul 12, 2008 2:36 pm | |
| thanks ya kur... :i: iso ge nginjen bojoku gek diboyo ro sopo | |
|
la_pen_doz helpers
Jumlah posting : 23 Age : 38 Lokasi : magelang pojok kidul Registration date : 11.07.08
| Subyek: nyedooot.... Sat Jul 12, 2008 3:41 pm | |
| thank's kur sharingnya..... | |
|
kuro_the_killer helpers
Jumlah posting : 55 Age : 34 Lokasi : magelang-jogja-magelang ah mbuh mumet tko manut Registration date : 11.07.08
| Subyek: Re: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 Tue Jul 15, 2008 8:57 am | |
| yoha pol iso bwt ngintipin cew mandi jg lho . . . . . | |
|
bajigur keluarga ultra
Jumlah posting : 32 Lokasi : cedake nusa kambangan Registration date : 12.07.08
| Subyek: Re: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 Sat Jul 26, 2008 6:13 am | |
| Tenaner kur!!! | |
|
kuro_the_killer helpers
| Subyek: Re: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 Tue Jul 29, 2008 1:58 am | |
| wlah jajal ae lah nyet | |
|
alien
| Subyek: Re: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 Sat Aug 09, 2008 3:39 pm | |
| kuro ngingu monyet ik. . . . . | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: FreeZER ZPY BETA 1.0.0 | |
| |
|