mig33 ultra family magelang
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
mig33 ultra family magelang

mig33 of ultra family magelang community
 
IndeksGalleryLatest imagesPencarianPendaftaranLogin
< class="" height="25">
Pencarian



Display results as :

Rechercher Advanced Search
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» nich trik gprs na byar murah yang pake XL
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Jul 18, 2009 2:57 am by faisolamir

» ngiseppppp.....
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Jul 18, 2009 2:49 am by faisolamir

» MLEBET ROOM PI MBOTEN KETOK
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Jul 18, 2009 2:33 am by faisolamir

» PASSWORD TESTER V-1.05
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Feb 07, 2009 6:46 pm by andi_solo

» ULTRA ADALAH.......
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeThu Jan 22, 2009 12:22 am by joe

» ..:: Speed Up your Browsing with Symbian Phone ::..
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeFri Sep 05, 2008 7:11 pm by dam3

» warung remang ebk
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeMon Aug 11, 2008 6:47 pm by cloud_near

» ::::::::::::::rEm0vEr_rMs::::::::::::::
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Aug 09, 2008 3:59 pm by alien

» -_-_-_-_-_-_-_SJboySpecialEdition_-_-_-_-_-_-_-_-
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Aug 09, 2008 3:53 pm by alien

» UNBANNED EMOTS FLOODER
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeSat Aug 09, 2008 3:50 pm by alien

Forum
< class="" height="25"> Your first subject
Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeFri Jul 11, 2008 3:44 am by dam3
Take some time to read this information before starting to use the administration of your forum:


How to access your administration panel ?
In the top menu, click on Log In, a new page is displayed. Fill in the username "admin" and the password you have choosen during your registration. If you have lost or forgot it, click here. Once you are logged in, click on the link "Administration Panel" at …

Comments: 0
Affiliates
free forum

 

 Memperbaiki flashdisk not formated

Go down 
PengirimMessage
dam3
Admin
Admin
dam3


Male
Jumlah posting : 67
Age : 38
Lokasi : ams cell,jl.sarwo edi.magelang
Registration date : 11.07.08

Memperbaiki flashdisk not formated Empty
PostSubyek: Memperbaiki flashdisk not formated   Memperbaiki flashdisk not formated Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 8:29 pm

Flashdisk anda ngadat? mogok? atau rewel? kalo dibuka cuman tulisan not formated? n diformat di komputer ga bisa?
nah ini dia solusinya
HP USB Disk Storage Format Tool


software keluaran HP ini dapat memperbaiki flashdisk anda yang not formated karena hilang system boot atau system yang lain yang tidak dapat saya sebutkan (karena tidak tau.. ehehe..)
nah software inilah penolong anda supaya flashdisk anda dapat normal kembali..
mungkin anda sudah menemukan artikel ini di banyak blog/web... ya itu benar karena saya juga cuman copas alias copy paste Very Happy
namu dari beberap blog yang saya dapatkan link untuk download HP utility ini sudah ditutup alias sudah ga bisa di download..
nah alhamdulilah beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan wangsit Very Happy petunjuk maksut saya dan saya mendapatkan software tersebut. silahkan anda download di link ini..

http://www.4shared.com/file/51012367/e27ceae2/HP_utility_format.html

Format Tool

monggo di download dan digunakan
HP utility ini dapat memformat segala jenis flash disk (kayaknya lho) soalnya saya sendiri juga belum mencoba memformat semua jenis flash disk Very Happy

flah disk anda rusak? hilang?
maka belilah flash disk yang baru lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33ultrafamily.heavenforum.com
 
Memperbaiki flashdisk not formated
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 ultra family magelang :: special menu of mig33 :: applikasi mig33 :: trick and codes-
Navigasi: